Operating System Favorit

Sabtu, 28 Juni 2008

Menjelang pemilu saling lempar statement Yang "MENJATUHKAN"

Tadi pagi saya membaca Koran sumeks, dan di cover bagian bawah tertulis "Cung Kendiro, ado kalung tambah saro" Adalh sebuah statement yang di buat oleh "Relawan U", benar2 benar memalukan, yang tadinya RU adalah badan sosial untuk membantu masyarakat kecil, malah menulis hal semacam itu, tidak langsung tapi menusuk. sebenarnya maksud pemerintah baik Buat Visit mUsi malah di cemooh. parahnya lagi Si "AN" Yang menjadi Ketua RU malah mengatakan bahwa ia adalh "pelopor Sekolah dan berobat gratis" Wkwkwk.. yang langsung keluar dari mulut saya, gag malu yah... padahal itu tuh udah jadi program pemerintah khan??? malah di aku-akuin sama diyah?? haduduh...
Lagi Sama Calon Presiden "W" yang menuntut Pak SBY yang menaikan BBM, Dan stahu saya, BBM naek juga beralasan. Tapi cemoohan itu benar2 sangat MEMALUKAN!! memangnya gag bisa pake alasan laen?? Benar2 CARMUK!!!
Kedua Orang ini sepertinya Benar2 besar dosanya?? Padahal Islam?? Masa iya tega2nya menggunakan kesalahan orang lain menjadi senjata pemilu??? sekali saya katakan memalukan, sama aja curang khan???? Menurut saya malah contoh pemerintah seperti ini yang tak pantas di pilih.... di iklannya "W" mana pake' ulama segala lagi.... Malu gue....
trus si "AN" di iklannya saya pernah dengar, "sosok calan yang patut di teladani" haduduh...
gimana yah.. jadi seseorang pemimpin yang pernah "selingkuh" patut diteladani...
Statement yang saya buat ini bukan karena mendukung parpol tertentu, tapi saya malu karena mereka mempermalukan diri mereka sendiri dengan hal2 semacam itu....

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com