Operating System Favorit

Sabtu, 09 Agustus 2008

Teriible.....

Teriible, nulis aja gua salah.....
yang pasti gw lagi bener-bener gak mood hari ini.
udah capek, becek , gak ada ojek, eh salah......
hari in capek, letih, lemah, lesu, tidak bertenaga, dan saya langsung meminum Baygon, eh Tolak angin.
Hari ini telat, padahal gua baru aja melakukan tugas suci(baca: BAB)
sambil baca kitab suci(baca: Babi ngesot;raditya dika.)
eh rupanya ketiduran, alhasil gua telat,jadi gak sempet ngapa-ngapain,
Semua buku dimasukan secara Brutal, Dan jidad gua kayak abis ditulis gede-gede pake tulisan 'GAWAT! GUE BAKAL TELAT!!!', beruntunglah gue karena sesampainya di sekolah orang baru mau baris buat, apel. Apel pun lewat, dan gue mengikuti pelajaran seperti biasa. Hidup gua tenang sampai pelajaran bahasa inggris tiba. 'anjrit!!' gue berbisik tertanda bahwa gue lagi kebingungan gara-gara gak bawa Text Book bhs inggris. dan gayung pun tak terelakan, dan kepala gue kepentok, gue harus lari keliling lapangan 3 kali, dan tak terelakan, kaki gue pun pegal dengan sukses. belum tiga putaran selesai celana gue melorot, gak sampe keliatan pantat, tapi belahan bakpao gue yang seksi keliatan, 'Celana arga melorot!!!!' tiba-tiba terdengar suara temen cewek gue teriak. Geluntamm, langit berterbangan, gunung tinggi, manusia berjalan(gue rasa gak melorot pun, tetep akan begitu). langsung terbayang ingatan masa-masa saat gue latdis.... gila gue rasanya kayak abis di bom pake mercon tokai kucing, malu abis!!. Setelah gue selesai barulah gue disuruh buat ngerjain tugas.
yep kejadian ini ngebuat gue sadar bahwa gue harus narik tali pinggang gue sampe gue ngerasa kaya dicekek. soo, harap kalian juga berhati-hati.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com