Operating System Favorit

Senin, 10 November 2008

NDS!! Not PsP.....

Akhirnya bisa posting juga setelah kegiatan padat nan gila!!!!
Tema posting gua kali ini adalah "NDS Not Psp", merujuk kepada pernyataan temen2 gw yang menyatakan bahwa PSP lebih baik,

Oke langsung mulai aj!!!!

Pertama dari game, emang siih gue akuin dari 2004-2007, grafik game2 NDS secara mutlak kena deplak PSP, but wait!!!! belum lama ini, grafik Game NDS secara besar mengalami perubahan besar, gue sangat terkejut akan kedatangan Game NINJA GAIDEN yang ternyata memberikan suatu hal yang sangat amat gw cari dari NDS, grafik bisa dibilang setara PS2 lah!!!! dan gak lama lagi... Kedatangan Roxas dalam kingdom hearts di NDS!! just wait, see, N scream!!!


Trus... dari Play Mode!!! Nds udah abis-abisan mengeluarkan keringat untuk membuat stylus dan touch screen buat NDS, StarFox, Vital Sign, dan Ninja gaiden serta merta membuat game PSP tak berkutik di hati gue!!! Kepuasan Batin!!!!! secara garis besar PlayMode-nya membuat gw kepincut abis, apa lagi setelah Guitar Hero mengInVasi langsung NDS bweuh!!!! Mana bisa semudah itu PSP bakal mainin GH.

Lebih Lagi Banyaknya game NDS membuat gue bener2 seneng!!! apa lagi ukurannya gak membuat gue bunuh diri (maksudnnya, gue tinggal beli ROM-nya aja!! gak harus Catridge).

well... kayaknya gue udah cukup puas..... mencacah PSP, DEE... NEK.....

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com