Operating System Favorit

Selasa, 27 Januari 2009

Bicara.....

Post gue kali ini berisi banyak banget yang pengen gue omongin....
makanya gue kasih judul Bicara.....

Mulai dari diri gue sendiri, pertama gue baru aja menang (tepatnya masuk Final). sebuah kompetisi Musik ato Band di prabumulih, jadi kita bakal dikirim ke palembang buat ngewakilin Prabu, gue sih pertamanya sama sekali beku ditempat begitu nama band kita disebutin, sekujur tubuh gue tegang, keringatan di mana-mana, dan tiba-tiba kayak bom waktu gue meloncat kegirangan. bayangin aja, kita udah banyak banget makan waktu sekolah buat latihan, ditambah nilai Fisikague yang cuma dapet C- gara-gara lupa nulis jawaban. Well, seenggaknya kita dapet tempat Yang pertama disini. dan lagu buatan kita sendiri yang dibawain emang menggugah para juri kali ye?? "Berikan" judulnya emang agak cemen sih tapi, dibalut ama Musik yang emang 'campur-sari' Style drumnya sendiri antara punk ama rock, keyboard kita masukin nada-nada penthatonist, bass nya???? Japanese abies!!! asli! gue masukin buah-buah saduran dari bang wima ama oom tetsu, Bukan mau nyombong tapi cuma ngasih gambaran kalo kita tuh gak menang kosong doang. nih liriknya (kalo agak cemen jangan dikatain):

Berikan
Kumasih tetap sendiri
ku bukan yang dulu lagi
hingga hilang pedih perih
Namun kau enggan mengeri
Rasa cinta yang menjaga
kini datang dan menerpa
walaupun kau tak sendiri
ku ingin kau terjaga.
reff,
Berikanlah ku kesempatan,
tuk buktikan kau
bahwa ku sayang engkau
bahwa ku cinta engkau
berikanlah ku waktu untuk
menjadikan kau
Ratu di hati ini
malaikat di surga hati.
lumayan lah, liriknya sendiri di bikin dalem 30 menit. hehe.
Topik keduanya adalah "bahwasanya Band kita menganut japanese" yak! soalnya kita seneng aja, kayak kata mas Iman, kalo japaneseitu enak dimasukin nada apa aja.
Juga sedikit promosi band temen mamas gue yang beraliran japanese, ATTAS BAND. klik aja linknya, ntar nyampe ke youtube!
Japanese rocks emang udah lumayan melekat di telinga anak-anak palembang, tapi juga berdampak buruk. Tau Harjuku Style khan? Yang rauk-raukan tapi pas? disini juga demem!! tapi bahayanya Tuh Harajuku palsu, paling sering gw liat anak sini pake kaos merah, stok tangan biru putih, leher dicantol syal belang-belang, muka dicoret, dan kata mereka ITULAH HARAJUKU. Suck with that! emang ada sih beberapa yang harajukunya pas! sisanya nothing!!
overall cuma itu yang mau gue omongin!!

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com