Operating System Favorit

Rabu, 24 Desember 2008

Review Komik KJ



Gak Banyak Kata deh, Tapi sebelumnya, gue cuma mau bilang, gue cuma ngereview doang, tanpa maksud apapun! bahkan gue ngereview bukan karena pengen kongkow bareng radith dan dio. Bahkan gue gak ikutan sayembara!!! Jadi inilah Reviewnya!!!!

Di penghujung tahun ini, awalnya gue rencana mau nyimpen duit buat beli set yoyo baru, tapi apa dikata, ternyata si kambing nerbitin buku baru lagi. Komik KJ, Yak! Kambing jantan the comic. Ya udah gue beli dengan penuh pengorbanan. buku udah di tangan, tapi gua harus makan dulu, jadi bersabarlah gue karena takut kotor tuh buku.

Begitu gua buka bwe, gue udah ngakak gara-gara baca prolognya, MANTABZ, cuma agak sayang cetakannya kurang rapih, tapi GPP! Isinya tetap berbobot!! Style Comic-nya dio juga lucu abis!! Dan emang gara-gara comic komedi, dio gak bisa maksain bikin gambar bak Samurai 7. Tapi sumpah stylenya bener-bener unik dan berkarakter. Stylenya gak ikut-ikutan. ada yang comment ke dio kalo gambarnya gak keren, tapi menurut gue nggak kok!, yep gambarnya dio itu keren. keren gak melulu harus kayak 'ryu hayabusa' ato 'Clark Kent' kan??

Gagas media ternyata kembali menerbitkan bukunya dika, dan memang ukuran komiknya kembali sama dengan ukuran PELIT KJ, jadi lumayan lega lah bacanya. Gak Pake' Storyline, tapi punya straight line, yaitu perjalanan dika di australi. Kalo dari naskahnya, keliatannya nih, agak keburu-buru buatnya. Tapi mau gimana lagi, sang deathline sudah menunggu! kalo ceritanya sendiri, gak garing kok!! tapi mungkin sebagian orang udah terpaku sama cerita Kambing Jantan yang bukunya, jadi orang-orang pada ngerasa gak familiar sama cerita KJ-nya. Tapi untungnya cerita di KJ yang komik, gak sama ama Pelit-nya. jadi gak garing baca komiknya.

gue tadi bilang cetakannya kurang rapih karena.... Tau kan TONE tinta item di komik ini lumayan bejibun, jadi yah gitu, belepotan tangan gue gara-gara itu. Dari covernya, "LUAR BIASA" mantab abis, berubah , tapi tetep kerasa atmosfer KJ-nya. dan designnya pun gak mengecewakan, seseorang akan membeli komik varian baru ini, dan itu dari indonesia!!!!

Yang menurut gue kurang itu ceritanya, KURANG PANJANG, belum puas nih!!!! sumpah gua dah ngakak-ngakak, tapi akhirnya pupus pada halaman terakhir, namun.... untungnya, ada issue dua! YEAH!!!!

Harganya pas kok! gak kemahalan gak kemurahan. jangan samain kayak Manga yang beredar, nih komik, dari NOL dibuat sama orang indonesia, bukan ditranslate dari komik lain.

Jadi, silahkan yang mau beli, silahkan !! tapi liat saran gue sebelum beli Komiknya dika.

1. Ketika akan ngebeli, pastiin lo gak kepaksa.
2. Pas Mau ngebeli, jangan ngbandingin komik ini ama komik-komik import!!
3. Bagi yang belum baca KJ, mending baca dulu komiknya, baru pelitnya, percayalah!
4. Siapkan ruangan buat ngebaca sendirian, ato lo bakal keganggu

gimana? siap? pastiin lu beli komik ini!! One advice lagi, kalo lo suka dika pastiin lo beli buku ini, kalo gak suka tetep beli buku ini lo pasti bakal suka!!

Satu lagi ADIOS!!

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com