Operating System Favorit

Senin, 29 September 2008

Oh My Gosh!!!!

Banyak banget OMG beberapa minggu ke belakang ini, Bulan ini kayaknya gue emang ditakdirkan untuk terkejud,

ketika axioo menubruk.
Suatu hari... ketika sebuah berkah dateng ke rumah gue. "ga paketnya udah dateng nih!!" bokap gue ngomongin paket OS linux yang gue pesen dari jakarta. Tralala-trilili senangnya hati ini! gue kegirangan kayak badud ancol yang lagi sok cute, muter di tengah lapangan. Tattadadadada!!! hati gue hancur bertubrukan dengan axioo neon kuning gak jelas gue, entah kenapa.... booting mandriva-nya gak mau jalan, pas gue cek pake distro laen... ternyata emang, axioo gue bermasalah. dan sampai akhirnya gue terkejud, ternyata... axioo udah menyediakan distro mandriva buat setiap paket neon. hati gue lumayan lega deh.

Ketika Deno Berkata.
Ditengah-tengah pembicaraan antara para pria idaman WARIA(lho KOK?!?) iya WARIA, wanita berwajah ria. ok thasol. jadi temen gue yang namanya katakanlah Deno, yang denger-denger sih mengidamkan buah manggis, eh... milley cyrus (kalu salah eja kasih tau), sebagai pacarnya. gue gak habis pikir, kenapa si deno gak mengidamkan dia sebagai calon istri aja??? toh masih sama-sama belon nikah kan??, iya "calon istri" khan?? bukan istri. Kalo soal kawin gue gak tau... klo kawin gak mesti nikah dulu kan yah??. jadi begini ceritanya, si Deno ini memang udah gue anggap sebagai orang yang aneh, jadi pas lagi cerita-cerita.

Deno: Eh ga!!! Tau Gak?!?! Ada Kabar Heboh!!(dengan wajah sok asik)
Gue : Nggak tuh.... emang apaan??(dengan amat memelas)
Deno: BWE Parah lu!!! Dikemanain otak lho!! tau gak... Milley ama hannah montana itu orang yang sama(dengan penuh semangat).
Gue : Otak lu tuh yang rusak, SARAP!!! ngomongnya aja lu penggemar hannah montanna!! Hannah Montana itu perannya!!
Deno: Oh iya yah?? Kok Bisa??
Gue : EMANG TAKDIRNYA BEGITU SARAP!!!

emang kayaknya dia parah. tapi ada juga perbincangan yang ngebuat kita2 ilfil(hehe)
Jadi katakanlah, ada seorang penyanyi terkenal soloist baru yang bernama 'DEGHAN', nama gue samarin. jadi pas deno lagi gak mud abis di tengah perbincangan PIW(pria idaman waria).

Gue : Bro!!!! tau gak lo! kemaren gue ngeliat pakean bagus banget!!! di PS, tapi sayang mahal banget!!
Seno : Bwe!!! serius lho???!
Gue : meng!!! asli bro!!! mereknya sama kayak punya Deno!!
Deno: O.. Kalo gue setuju aja deh...
All : ............
Gue : agh udahlah. trus katanya ada pameran seal online lho!!!! di medan..
Ali : Wah Serius LHo??!! asik tuh!!!
Deno: eng... rasanya gimana?? namanya kayak game yah?? Cendoline khan??
ALL :............
Gue : Garing lu no!! wes baru inget gue!! katanya Si penyanyi cowok Deghan itu homo lho!!
Deno:(entah kenapa mukanya langsung seger!! terus raut wajahnya kayak baru dapet secercah harapan Yang Birahi) SERIUS LHO!!!!(teriak-teriak).
Acing: woi!! gak usah jerit-jerit!!
Gue : Iye serius!!!! Mank Napa??
Deno: ALHAMDULILLAH!!! Thx God!!!
All : ................................

Sejak saat itu kita curiga kalo dia itu homo. tapi ternyata belakangan di ketahui kalo dia itu ngucap syukur gara-gara dia menang taruhan 100.000 ama sepupu ceweknya, dan bahwa Deghan itu Hombreng.

UHB Oh... UHB
Kalo ada yang bilang seseorang cuma akan merasakan pengalaman hampir mati satu kali, gue enggak!! jadi begini ceritanya... SMA tempat gue sekulah tuh ada kegiatan ulangan bersama rutin tiap 2 bulan sekali. Yang bernama UHB, dan ketika gue mendengar kata 'All Bentar lagi UHB, belajar sono!!" otak gue seakan-akan langsung beku!! "ok, santai, gue bisa belajar". sampai pada saat hari UHB tiba.

Acing:Ga lu udah belajar bahasa arab belon?
Gue :Becanda Lho cing!!! ni nih hari rebo!!! lagian, mana ada UHB bahasa arab??
Acing: Wah Parah lo!!!!! kan ada perubahan jadwal!!

Jger!!!!! Petir menyambar pohon terbakar, bumi bergetar kepala berputar, Minum Lasegar hati pun tegar. gue bingung setengah mati!! tapi otak kiri gue berkata "nyontek aja!!". oke gue bakal nyontek... hati gue kembali tegar seolah minum lasegar. sampai pada saat itu... masuklah Pak Bin, Gluntam!!!!!! otak gue saat ini berceceran, meledak gara-gara pasti gak bisa nyontek, ujian pun terlewati dengan soal-soal, yang tenyata lebih mudah dari dua kelas laen. dan ketika kaki ku berpijak ke dalam kelas tempat pembagian nilai rapot UHB, Tattadadadada!! gue peringkat 4!!!.

Bersambhung

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com