Operating System Favorit

Selasa, 23 Desember 2008

Awas Ojeg!!!


Assalamualaikum!!! Hari ini gue akan memosting masalah OJEG, Sekali lagi Ojeg!!! ato bahasa inggrisnya 'A Bike that used for Commercial transportation' , kenapa ojeg???

Pas lagi jalan-jalan tadi di pasar, naik bajaj pulsar gue yang cantik, tiba - tiba ada ojeg yang dengan kurang ajar menyalip dari kiri, padahal itu jalan dua arah, enak kalo minta maaf, ini dia malah ngacir dengan kecepatan tinggi, dia keliahatannya nyengir, dan jari tengah gue mangacung tinggi bebas keangkasa.... Dan ternyata bukan cuma gua yang dia salip, banyak angkot-angkot (yang notabene juga berkelakuan sama) tantan-tintin gak karuan. Sontak gue inget lagunya changcuters yang itu-tuh "awas ojeg...! Awas Ojeg.....!!"(salah yah??). Tapi tetep aja gua prihatin, selaku gua lumayan aktif, (gua juga aktifis bro!!), gua cuma bisa geleng-geleng ngingetnya.

Lagi ngomongin ojek, keluarga gue serumah males banget yang namanya naik ojeg, istilahnya, ojeg tuh pilihan terakhir, lebih gak asik dibanding naik becak atopun bajaj. jadi gini beberapa yang salah dari ojeg itu adalah:

1. Kalo bawa motor, sama sekali gak inget aturan,
2. Kritis banget soal ongkos,
3. Gak pandang bulu, asal ada duit ke jambi pun dianter(becanda deng)
4. Nyebelin!!!

Dan gue sering banget bermasalah sama tukang ojeg, parahnya, tukang ojeg itu gak mau disalahin, ada aja alesannya, kalo udah ke gap bersalah, langsung keluar muka memelasnya, dia bilang ' Sori ya mas, kita damai aja, saya juga gak sengaja '. Gue juga pernah dibilangin gini sama tukang ojeg, 'TAEK!!!! Liat-liat dong kalo bawa motor!!' dan padahal jelas-jelas dia tuh ngambil sen motor gue, dan ternyata dia ngambil sen gue buat ngindarin polisi tidur. WOW!

emang ada ojeg-ojeg yang berhati mulia dun suka menabung, rajin ngaji dan bla-bla-bla....

Ahh, lagi males mosting banyak-banyak.... see you ten minutes again...

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com