Operating System Favorit

Selasa, 23 Desember 2008

Kampanye A.B. Aid di SMANTI

Ass. Kali ini gue akan nge-review sedikit masalaha kampanye A.B. Aid kemaren. Gue dah seneng banget acara ini bakal di adain di sini, secara ajaib gue gak mau pulang kerumah, dan memilih untuk makan siang di sekolah, dan sampai akhirnya sampailah pada acara. Dimulai dengan perkenalan dari kakak-kakak panitianya. dan dilanjutkan dengan acara menonton Film EKSKUL, yang ternyata kunayan menyedot perhatian peserta didik SMANTI. Ada beberapa orang yang memang mengganggu konsentrasi ketika sedang menonton, tapi tidak terlalu menimbulkan masalah. dilanjutkan lagi dengan acara tanya jawab, dan sharing. barulah acaranya selesai. Gue sih sangat mendukung acara ini, apalagi gue pas SMP emang sedikit merasakan Bullying dari temen-temen. "But is not a problem anymore", tapi gue berharap gak ada lagi yang bakal ngerasa terancam akan keberadaan Bullying, untuk sementara gue gak bisa banyak-banyak komentar mengenai masalah ini, yang pasti, gue akan terus membantu melalui jalur internet, dan macam-macam hal lainnya. Photo Bisa Diliat DISINI

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com